Jelang 5 Tahun Perkawinan

Alhamdullilah, sudah 5 tahun kita lalui bersama….terlepas dari kelebihan dan kekurangannya aku bersyukur mempunyai suami yang baik…. Sekarang tinggal berbenah diri untuk lebih menjadi istri dan ibu yang baik untuk suami dan anak-anak. Ya Allah…..semoga rumah tangga kami jauh dari perselingkuhan, perceraian dan langgeng abadi sampai maut memisahkan kita berdua dan selalu mendapat rahmah, berkah dan ridlho-Mu……Amien.

Selamat ulang tahun perkawinan suamiku, 5 tahun sudah kita bersama mengarungi bahtera kehidupan. Banyak sudah marah, senyum, tangis dan tawa yang kita bagi berdua. dan itu semua belum berakhir, masih banyak derai airmata, tawa terbahak yang akan kita lalui. bukankah kita sudah berikrar untuk selalu bersama??? Bukankah hanya kematian yang akan memisahkan kita???

Maafkan aku yang kadang masih saja kurang memahami akan arti dan makna sebuah perkawinan. Yang aku tau, aku mempunyai tekad dan niat untuk hidup bersamamu. Tekad yang kadang goyah, walau berhasil lagi kita tegakkan.

Suamiku, Aku ingin selalu ada disampingmu…….. Mengatakan bahwa sepanjang jalan hidup kita kedepan, masih banyak yang harus kita tautkan. Masih banyak tekad dan niat yang harus diwujudkan.

Terima kasih untuk senyum yang selalu kau hadirkan saat mata kita bertemu…

Terima kasih untuk setiap genggaman tangan yang kau berikan saat aku butuh di kuatkan….

Terima kasih untuk semua pelukan yang menyenangkan hatiku dan pelukan yang menyembuhkan saat aku menangis….

Terima kasih karena mengajakku tertawa, bahkan di saat-saat sulit…

Terima kasih untuk keikhlasanmu mengelus punggungku dan membelai rambutku saat aku susah tidur…

Terima kasih karena sudah menjadi pendengar yang baik.

Terima kasih untuk semua kesabaran saat aku sedang manja, ngambek, keras kepala, emosional, cengeng, sedih dan marah…

Love U Papa…:-*

Image

Tinggalkan komentar